Tangerang Selatan (26/09) - Bidang Kurikulum PPIA bekerja sama dengan Wakasek unit SD menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru SDIP Baitul Maal, pada Jum'at (23/09/2022). Pelatihan ini pertama dilakukan di Semester 1 tahun ajaran 2022-2023 pada 16 September 2022, adalah program rutin yang dilakukan oleh Bidang Kurikulum PPIA Baitul Maal.

Kali ini mengangkat topik Deep Learning pada Proses & Assesment Pembelajaran. Yang di bimbing langsung oleh Fachriadi Tanjung, SE., M.Si.

Dengan dilaksakannya PPKG kali ini, bertujuan agar Guru dapat merencanakan, melaksanakan proses pembelajaran & penilaian yang bermakna. Serta terhubung dengan pengalaman anak yang sudah dimiliki dan kondisi lingkungan dimana anak tinggal.

"Sehingga dari pengetahuan yang dimiliki oleh anak, dalam kehidupan sehari-harinya anak dapat menampilkan karakter, skill/keterampilan dan Pengetahuan yang bermanfaat untuk kehidupannya sekarang dan akan datang. Membuat Perubahan yang berarti menuju yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Rahayu Fitriati, S.T Kepala Kurikulum PPIA Baitul Maal.

ppkg sd 1 ppkg sd 2

ppkg sd 3 ppkg sd 4

Go to top